Selasa, 23 Juli 2019

Bercinta Bersama Tante Hot

 CERITA DEWASA

CERITA DEWASA - Kucoba menyakinkan bersama sekali ulang menelpon dan ternyata sesungguhnya benar kalo wanita berikut berada dibelakangku. Kami mengobrol semakin mengenal satu sama lain hingga Tante Ceme berterus terang terhadap ku bahwa Tante Ceme mulai tidak betah dirumah lagi. Suaminya sering sangat sibuk bersama pekerjaan. Tante Ceme melampiaskan nya bersama berchatting untuk menghalau kesuntukannya dirumah.

Kucoba merapatkan diri untuk menghibur Tante Ceme, dan Tante Ceme membalasnya bersama semakin masuk ke di dalam rangkulan ku. Dapat kurasakan detakan jantungnya dan harum rambutnya dan juga lebutnya kulitnya. Sekitar 10 menit kemudian, Tante Ceme segera menarik tangan ku ke di dalam mobil Tante Ceme.

Kami segera tancap ke rumah Tante Ceme di area kawasan elite. Anaknya rupanya sudah tertidur di di dalam mobil sehinggal begitu samapi dirumah, Tante Ceme segera menggendong anaknya dan membawanya ke kamar anaknya.

“Kamu menunggu di area tamu bentar ya.”
“Oke, jangan lama-lama ya soalnya sudah gak konsen nih!”
“Dasar anda nih”, (sambil mencubit panta ku).

Lalu kugendong Tante Ceme, membawanya kekamar kemudian membaringkannya bak pengantin pria letakkan pengantin wanitanya di area tidur.

Mulailah kucium bibirnya dan Tante Ceme membalasnya bersama mesra. Kami saling berpautan dan sudah lupa bersama keadaan sekitar. Tante Ceme membuka pakaian dan celanaku menyisakan celana di dalam saja sedangkan saya membuka pakaian terusan miliknya.

Tidak kusangka ternyata memeknya sudah basah bersama cairan. Ternyata Tante Ceme wanita yang gampang dirangsang bersama ciuman saja. Lalu mulailah kujilat susunya, saya jilat susunya ibarat orang yang ulang menulum permen dan menjilatnya bersama napsu.

Tambah lama tambah turun kebawah dan akhirnya sampailah di surga kenikmatan Tante Ceme. Kujilatin memeknya bersama buas, klitorisnya kumainkan dan susunya saya plintir bersama jariku. Tante Ceme menggeliat sakongkiu selanjutnya tidak lama kemudian Tante Ceme meraih orgasme pertamanya.

“Ahhh Kamu sesungguhnya hebat sayang, sanggup membuat saya orgasme secepat ini. Tunggu ya akan saya balas kamu”, (Sambil memegang luar celana di dalam saya).
“Dah siap kok berasal dari tadi nunggu serangan kamu”, (Sambil saya isep susunya).
Tante Ceme mengeliat lagi, dan saya tau jikalau birahinya naik kembali.
“Buka celana dalammu ya, saya rela simak ukurannya”.
“Wow punyamu asik ini membuat diemut, saya puas bersama ukuran yang begini. Suamiku aja hanyalah punya panjang 12 cm sangat kalah berasal dari kamu”.
“Tentu donk, seluruh ini kan hanyalah membuat kamu”, (sambil ku cubit memeknya).
“Auuw Dasar anda nakal”, (Tante Ceme mulai mengelus kemaluanku).
“Wahhh elusan mu asik banget, tuh adik ku sudah naik menegang tuh nunggu anda isapin”.
“Dasar anda nih”, (lalu Tante Ceme memasukkan kemaluanku kedalam muluatnya dan mulai menggerakkannya maju mundur).
“Hmm pandai anda ngisapnya”, (sambil ku mainkan susunya).

Kontolku beneran segera Tante Ceme jilat hingga tidak tersedia anggota yang luput, saya minta Tante Ceme posisi 69. Tante Ceme menyetujuinya. Kujilatin memeknya, klitorisnya kugigit sembari bermain menghisap lagi. Tante Ceme menggelinjing keasikan saat ku gigit pelan klitorisnya

“Jilatan mu termasuk sedap sayang, kontolku sangat ngadem di mulut mu”.
“Ia donk abis dah napsu banget nih”.

Cerita Tante Sexy Hot – Tumpahlah cairannya di wajahku, dan kujilatin hingga bersih. Tante Ceme menarik nafas dalam, Tante Ceme membalikkan badannya dan mencium bibirku.

“Kamu kuat ya, saya dah kalah 2 ronde anda masih belum muncul juga.”.
“Hihihihi.. Kamu nya aja yang sangat ke enakan nih..”, (padahal saya termasuk ampir tembus kalo bukan dikarenakan Tante Ceme sudah orgasme duluan.
“Kamu masih rela lanjutkan, saya belum apa-apa nih”, (sambil memainkan susunya).
“Auw.. Ia donk sayang, kan anda wajib emprotkan manimu kedalam surgaku.. Aku mengidamkan punya anak yang keren dan kuat kayak kamu.
“Masukin donk, saya bener-bener mengidamkan merasakan kontolmu itu.”
“Wahh”,
“Aaahhh yang cepet Pliss”,
“Ia sayang”,
Tambah lama tambah kupercepat goyanganku, lebih kurang 10 menit kumaju-mundurkan kontolku hinggal akhirnya kurasakan rela keluar.
“Mau muncul nih, saya keluarin dimana?”
“Didalam, di dalam aja sayang… Aku rela anak berasal dari kamu… Aku rela sperma kamu”.

Sangat kurasakan stimulus yang kuat berasal dari di dalam kontolku dan akhirnya kusemprot seluruh nya kedalam memeknya, rupanya Tante Ceme termasuk sudah hingga selanjutnya mencengkram punggungku dan mencakarnya. Badannya tersentak keatas selanjutnya kemudian perlahan mulai menurun.

Cerita Tante Sexy Hot – Kami biarkan sensasi ini leih lama, kubiarkan kontolku di dalam memeknya lebih lama hingga akhirnya mengecil kembali. Lalu kucopot kontolku dan saya berbaring disampingnya, Tante Ceme letakkan kepalanya Tante diatas badanku.