Jumat, 28 Februari 2014

3 Hari 3 Malam

Pada liburan kuliah semaster I aku libaran dirumah teman yang tinggal didaerah Kayu Agung OKI sebut saja namanya kevin. beliau ini adalah adik sepupuh dari Ki Tawang Alun wakil ketua Peguyupan Paranormal Sriwijaya. dari rumah kakek aku mangendarai sepada motor kesayanganku honda RCV 400R. sewaktu aku memasuki kawasan kayu agung aku merasakan aurah mistik yg kental. aku berhenti sebentar untuk melihat keadaan sekitarku. lalu aku memejamkan mata dan aku melihat banyak orang lalulalang disamping aku.aku membuka mata dan melanjutkan perjalanan menuju rumah temanku.

NEXT >>>

Sesampai dirumah temanku, aku disambut dengan hangat oleh keluarga itu. sambil ngobrol2 aku menceritakan pengalaman yg tidak sengaja aku temui tadi.
kevin: kamu baru tau yah klau di sini ada negri yg namanya negeri silap.
saya: negeri silap ?
kevin: iya !
saya: negeri silap itu apaan yah ?
kevin: negeri silap itu negeri alam gaib. penduduk disana sama seperti kita. kadang2 juga mereka menampakan diri ke alam nyata.
saya: oh.., aku penasaran kev.
kevin: maksudmu lul ?
saya: aku ingin pergi kealam itu.
kevin: lebih baik jangan deh lul.
saya: kev, temani aku pergi kesana.
kevin: apa ? tidak lul, aku tidak bisa menemani kamu ke sana.
saya: kejam bangat kamu sob. masa sih kamu tega ngebiarin aku sendirian masuk kesana !
kevin: (berfikir sejenak) oke ! kapan kita mulainya ?
saya: ntar malam aja.
kevin: oke !

NEXT >>>

Tepat jam 00.01 aku dan kevin duduk bersilah, memejamkan mata, untuk melapaskan roh dari jasad kami.
aku melihat perkampungan yg ramainya tidak kalah dengan kota kayu agung sendiri.
aku terus berjalan memasuki kampung itu ditemani oleh sahabat aku kevin.
kevin: nah lul ini lah perkampungan negeri silap.
saya: luas juga yah ?
kevin: iya, malahan lebih luas dari dari kota kayu agung sendiri.
lagi asik ngobrol tiba2 terdengar suara bentakan keras persis didepan kami. "siapa kalian !".
serentak kami kaget, dan spontan kami melihat kearah siapa yg membentak tadi. aku melihat ada 10 orang prajurit berseragam lengkap memegang tombak berdiri didepan kami.
"sepertinya mereka bukan penduduk sini" kata salah seorang dari mereka.
"tangkap saja bawa kepos, kalau melawan bunuh saja !" seruh yg lainnya lagi sambil mengacungkan tombaknya keatas.
"kenapa diam, kalian bisu yah ?". bentak orang yang tinggi besar, sepertinya dia pemimpin prajurit ini.
saya: kami dari bangsa manusia.
pimpinan: mengapa kalian menyusup ke negeri kami !
saya: kami bukan penyusup.
pimpinan: sudah jelas kalian ada di negeri kami, masih aja menyangkal !
kevin: kami tersesat. (kevin mencoba mengelak).
pimpinan: kami tidak percaya ! tangkap mereka !
serentak 10 orang prajurit mengurung kami.
kevin: alul 5 lima.
saya: oke.
pertarungan tidak dapat dielakkan lagi. aku menghadapi lima orang sedangkan kevin juga sama lima orang. aku mengeluarkan ilmu2 yg aku pelajari dari kakekku. sedangkan kevin mengeluarkan ilmu warisan leluhurnya ilmu sahadat dan al iklas. singkat cerita kami memenangkan pertarungan itu. mereka kami bikin sekarat.

NEXT>>>>>

setelah istirahat sebentar kamipun melanjutkan perjalanan degan waspadanya, didepan sebuah gedung yang mirip dengan bank aku mengajukan pertanyaan ke kevin.
saya: gedung itu gedung apaan kev ?
kevin: itu namanya bank gaib.
saya; bank gaib ?
kevin: iya.
saya: uangnya seperti apa kev ?
kevin: uangnya sama seperti uang kita.
saya: apa iya ? aku mau ngelihatnya kev .
kevin: kita tidak bisa masuk kedalam kesana lul.
saya: kenapa ?
kevin: penjagaan disitu super ketat.
saya: masa kita berdua tidak mampu mengatasi mereka kev ?
kevin: kita belum tahu seberapa kuat mereka l
saya: kalau belum tahu kenapa tidak kita coba saja kev .
kevin:(mengangkat bahu)
kamipun melangkah mendekati gedung yang mirip dengan bank itu. baru saja berjalan beberapa langkah tiba2 terdengar teriakan dari belakang kami.
"itu dia penyusupnya !". "tangkap !"
kamipun menoleh kebelakang, rupanya salah satu dari prajurit yang kami gebuk tadi mengajak rombongan yang lebih banyak ada sekitar 50 orang. tampang mereka bengis menjukan ketidak senangan mereka.
kevin: mau apa kalian kesini, mau menangkap kami yah ?!
"tangkap mereka hidup2, kalau mereka melawan bunuh saja !
kevin: alul 25-25.
saya: oke !
sebelum mereka menggebuk kami, aku dan kevin maju duluan menyongsong mereka dan membuka serangan lebih duluan. aku mengamuk membabibuta mengeluarkan semua kemampuanku. kevinpun tak kalah gesitnya menghadapi para pengeroyak. dia juga mengeluarkan seluru kemampuannya.
singkat cerita kamipun memenangkan lagi pertarungan ini.

NEXT>>>>>

kevin: alul .
saya; iya kev.
kevin; kamu masih penasaran sama uang alam gaib ?
saya: iya !
kevin: apa kamu masih punya tenaga lul ?
saya: masih, memangnya kenapa kev ? apa kamu sudah tidak mempunyai tenaga lagi ?
kevin: bukan aku lul, yang aku takutkan kamu yang kehabisan tenaga.
saya: ayo kita masuk kedalam kev.
kevin: oke.
kamipun melangkah menujuh bank gaib yang berada didepan kami. baru saja masuk beberapa meter kami dicegat oleh pengawal bank.
"berhenti !". kami pun berhenti.
"mau apa kalian datang kesini" bentak nya." mau merampok yah !" dia memanggil teman2nya. sebentar kemudian teman2nya berdatangan. ada 20 orang.
"serbu !" kata pengawal bank yang pertama tadi. serentak duapuluh orang menyarbu kami.
saya: kev 10-10 .
kevin: iya.
pertempuran tidak dapat dielakan lagi, kamipun bertempur didalam bank itu. aku dan kevin bertarung mati2an menghadapi 20 orang pengeroyok. serangan bertubi2 yang dilancarkan olah parah pengawal menguras tenaga kami.
tiba2 sirine berbunyi dan banyak orang datang dan memasuki kancah pertempuran, mereka menyerbu kami.
aku dan kevin terdesak hebat dan kami pun terpojok disudut ruangan bank.
kevin: sepertinya kita tidak mungkin bisa lolos lul .
saya; sepertinya iya kev.(aku berdoa dlm hati: yah allah lindungikah aku dan kevin, selamatkanlah kami ya allah. kakek tolong aku..)
selesai aku berdoa tiba2 ada sinar pelang menerobos kepungan para pengeroyok. kami pun dibawah terbang oleh sinar itu. disuatu tempat yang agak jauh dari bank gaib, sinar itu turun kebawah.
samar2 sinar itu berubah ujud menjadi sosok yang menyerupai kakekku.
saya dan kevin: terima kasih kek.
kakek: kembalilah kejasad kalian. alul katanya hanya 3hari ketempat temanmu ?
saya: iyakek, lusa aku pulang kepalembang kek.
kakek: tidak, setelah rohmu kembali kejasad temui kakek di palembang !
saya: tapi kek..
kakek: ini hari yang ke empat kamu meninggalkan rumah lul.
saya dan kevin: hah, hari yang ke empat ?!
kakek: iya.
kevin: berarti kami berada dinegeri silap ini 3hari 3malam dong kek.
kakek: iya.

[Dunia-Malam]

Kamis, 30 Juni 2011

Sexy Shoes

Sexy Shoes

Jessica Bennett - Gemma (Black) - Footwear
Jessica Bennett - Gemma
GUESS by Marciano - Leslie (Red Patent) - Women's
GUESS by Marciano - Leslie (Red Patent)

Evening Shoes

Stuart Weitzman - Glitz (Nero Pindot Nappa) - Women's
Stuart Weitzman - Glitz (Nero Pindot Nappa)
CARLOS by Carlos Santana - Ring (Black) - Women's
CARLOS by Carlos Santana - Ring (Black)

Strappy Sandals

baby phat - Fantasy (Baby Pink) - Women's
baby phat - Fantasy (Baby Pink)
BCBG Max Azria - Mascula (Black Satin) - Women's
BCBG Max Azria - Mascula (Black Satin)

Bridal Sandals

Stuart Weitzman - Triglow (White Satin) - Women's
Stuart Weitzman - Triglow (White Satin)
Stuart Weitzman - Bowribbon (White Satin) - Women's
Stuart Weitzman - Bowribbon (White Satin)


Kamis, 23 Juni 2011

Foto Hot Bugil Tarra Nadhira Hindersah, Mahasiswi Binus(Tanpa Sensor)

Foto Hot Bugil Tarra Nadhira Hindersah, Mahasiswi Binus(Tanpa Sensor)-Gokil emang gadis cantik satu ini. Foto-foto bugilnya beredar luas di media online…Bahkan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dengan keyword “Tarra Nadhira Hindersah” di Search Engine. Tarra disebut-sebut adalah seorang Mahasiswi Binus, tapi siapa kira mahasiswi cantik ini mampu melakukan hal gokil dengan memotret dirinya sendirinya dalam keadaan bugil. Lihat foto eksklusif Tarra cuma buat kamu…

Tarra

Tarra

Tarra

Tarra

Tarra

Tarra bugil

Sorry deh Gan, terpaksa saya sensor….saya ga tega..prihatin banget liat kelakuan gadis manis ini…. :( :(

Skandal Foto Artis BCL Dipijat Lelaki Tanpa Bra di Bali

Skandal Foto Artis BCL Dipijat Lelaki Tanpa Bra di Bali-Tampaknya foto ini diambil ketika BCL sedang berada di Bali. BCL dipijat oleh seorang lelaki dan pastinya itu bukan Asraff, suaminya. Sambil tidur terlentang dan melepas bra bikini yang BCL gunakan, BCL begitu menikmati pijatan dari lelaki tersebut. BCL sambil tertidur pulas dan mempercayakan lelaki tersebut memijat tubuhnya dalam keadaan topless.
bcl

Seksi Abis, SPG Baleno Berpose Syur Memperlihatkan CD-nya

Seksi Abis, SPG Baleno Berpose Syur Memperlihatkan CD-nya-Suer saya ga bohong. Asli gokil banget nih SPG, dia terlalu semangat dan menghayati kali sampai-sampai ga merhatiin kalau bra yang dia gunakan menyembul dan yang paling gokilnya CD-nya juga ikut diabadikan oleh fotografer. Bukannya malah fokus ke mobil Baleno yang sedang dipamerin tapi malah sibuk berlomba-lomba mengambil sudut strategis untuk mengambil foto si SPG mulus. Berikut hasil jepretan sang fotografer:

Tarif PSK Gang Dolly, Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara

Dolly dan Jarak adalah lokalisasi yang terbesar di Asia Tenggara. Tempat ini juga tidak luput dari incaran petugas guna menghindari adanya perdagangan manusia atau kerap disebut trafficking. Makanya, saat kita semua berjalan di lokalisasi terbesar di Asia Tenggara Dolly dan Jarak ada yang sangat menarik. Karena, saat berjalan di tempat tersebut, kita ada orang yang SKSD (sok kenal sok dekat) memperlihatkan wanita cantik berada di dalam rumah. Bagaikan wanita tersebut seperti ikan yang berada di dalam aquarium.

Dan, dalam momen ini tidak disia-siakan oleh para makelar untuk menunjukkan produknya (PSK yang berada di dalam. Red) aquarium. Dan, harga yang ditawarkan oleh para makelar tersebut terkesan sangat bervariasi diberikan ke para pria hidung belang.


Karena, kalau sesusi harga banderol yang ditempelkan ketembok harganya bekisar Rp 80 ribuan. Sementara untuk harga minuman ringan memang sangat bervariatif sekali, Bir Rp 15 ribu, soft drink Rp 5 ribu.
Tarif PSK Rp 150 ribu untuk Daun Muda

Ketika pria hidung belang sedang berjalan di sepanjang jalan lokalisasi ditunjukkan wanita yang berada di dalam aquarium. Dan, yang menunjukkan wanita di dalam aquarium tidak lain seorang makelar.


Para pekerja seks komersil (PSK) dengan santainya duduk di kursi sambil kaki yang mulus dilipatkan. Dan, juga tampak PSK Dolly terlihat wajah-wajah baru yang polos mewarnai aquarium dengan dandanan seronok menggoda sambil berdandan.

Namun, saat makelar memberikan harga serta wanita di dalam pria hidung belang meminta harganya diturunkan. Tapi, para makelar tersebut tetap tidak mau menurunkan harganya berkisar Rp 80-150 ribu. Untuk harga Rp 80 ribu yang ditawarkan ke pria hidung belang merupakan seorang PSK sudah tua umurnya berkisar antara 26-30 tahun.

Sedangkan untuk patok harga Rp 100-150 ribu merupakan produk yang sangat baru. “Mari mas ada barang baru silakan pilih sendiri. kalau yang memakai baju Pink itu tarifnya hanya Rp 100 ribu, gimana mas?”Kata Andrei salah satu mekalar di wisma Rilexs II ke pria hidung belang.
Namun, para PSK yang ditawarkan sama Andrei tidak menarik perhatian hidung belang tersebut. Melainkan tertarik yang disamping baju pink yang makai baju hitam. Ternyata pria hidung belang tersebut tertarik PSK pakai baju hitam karena memang terlihat seksi.


Maaf, susu PSK tersebut memang sangat menonjol sekali seperti mau keluar alias tidak menampung baju yang dikenakan. “Kalau yang makai baju hitam itu harganya Rp 150 ribu. Namanya Selvi (nama samaran), ia memang primadona di wisma sini (Rilexs II),”tambahnya Andrei asli Malang indekost di jalan Kupang Gunung.

Bahkan, dalam kurun semalam lokalisasi Dolly tersebut bisa meraup untung banyak. Karena, yang biasanya seorang primadona semalam mendapatkan tamu alias pria hidung belang sekitar 7-10 tamu. Tapi, sekarang justru semakin menanjak hampir sekitar 15 tamu semalam.
“Saya, kalau hari biasanya dapat tamu hampir 7 orang semalam. Tapi, sekarang lumayan dapat tamu banyak sekitar 13 orang yang mengajak untuk tidur bersama,”Tutur Selvi asli Pakisaji, Malang.

Bejat! Adik Ipar Tangan Diikat, Diperkosa


Bejat! Adik Ipar Tangan Diikat, Diperkosa

Surabaya-Meskipun sudah mempunyai istri dengan nikah siri, Ali Mustofa (31) warga Gunungsari Indah Blok CC masih kurang saja. Karena, ia sudah menikahi Nurul bukan nama sebenarnya (26) masih juga melakukan pemerkosaan sama kedua adiknya Deni (20) dan Denis (16) juga bukan nama sebenarnya.

Ketika, Ali melakukan pemerkosaan terhadap gadis masih anak baru gede (ABG) di tempat indekost jalan Gemol kawasan jalan Gunungsari. Ironisnya, perbuatan bejat dilakukan Ali terbongkar ketika sang dambaan hati alia kekasih Denis mendatangi tempat indekostnya.

Bahkan, kekasih Denis juga sempat diusir sama Ali, karena seperti terbakar kecemburuan melihat adik ipar diapeli orang. Saat mengusir kekasih Denis disaksikan sama istri Ali " Loh, kenapa pacar Denis kok diusir. Apa kamu juga mengajak menikahi adik saya dengan siri," Ucap Kanit PPA Polwiltabes Surabaya AKP Sebi Torimtubun menirukan perkataan Nurul.

Perkataan yang dilontarkan Nurul, membuat Ali geram. Akhirnya, Ali cekcok hingga melakukan pemukulan terhadap istrinya. Kemudian, Nurul melaporkan kejadian tersebut di Mapolwiltabes, Surabaya. Ketika, sudah melaporkan kejadian tersebut baru terbongkar kalau Ali kerap melakukan pemerkosaan juga mencabuli kedua adik iparnya.

"Ia, melakukan pencabulan ataupun pemerkosaan kerap saat istrinya Nurul tidak berada di tempat kost. Terakhir kali melakukan pada bulan September 2008," tutur sebi kembali.

Namun, saat melakukan pemerkosaan terhadap kedua adik iparnya, sangat nyeleneh. Karena, kalau ingin berhubungan intim selalu memutar film terlebih dahulu. Kemudian, baru memerkosa adik iparnya.

" Setiap memerkosa adik iparnya, Ali memutar film video porno. Korban saat tertidur lelap tangannya diikat terlebih dahulu. Kemudian, menyalurkan hasrat nafsu bejatnya, tapi kelau korban sadar langsung ditodong dengn senjata tajam (sajam) di leher. Dan, aksi bejatnya memerkosa tetap dilakukan dengan sambil menodongkan sajam di lehernya," Urai Sebi.

Tapi, ketika tersangka kerap melakukan pemerkosaan terhadap adik iparnya, ternyata tidak mengalami hamil sekali. Karena, Ali setiap melakukan hubungan intim spermanya dikeluarkan diluar vaginanya. Ali, kalau melakukan hubungan intim dengan korban seminggu hampir 3 kali.

Untuk sementara polisi menjerat tersangka ALi pasal 82 UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 46 UU 23/2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates